Pengarahan Panglima Koarmada III kepada Jajaran Koarmada III


MedanEkspress | Sorong - Bertempat di Ruang Rapat Pangkoarmada III Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, melaksanakan pengarahan secara virtual kepada seluruh Jajaran Koarmada III, mulai dari Komandan dan Perwira Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut/ Lantamal, Pangkalan TNI Angkatan Laut/ Lanal sampai Pos Angkatan Laut/Posal. Selasa (02/08/22).

Sementara itu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, Pejabat Utama Koarmada III dan Komandan Satuan serta Kasatker Koarmada III mengikuti pengarahan tersebut secara langsung/ tatap muka.

Dalam arahannya Pangkoarmada III menyampaikan penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, diantaranya adalah, agar para perwira meningkatkan Jam Komandan mulai dari tingkat bawah sampai dengan tingkat atas.

Selain itu melarang anggotanya untuk bekerja di luar jam dinas dengan alasan kesejahteraan, dan bagi prajurit yang melakukan tindak pidana khususnya narkoba dan kekerasan berat agar diproses hukum pidana dengan tambahan pemecatan.

Sementara itu selaku Pangkoarmada III menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit untuk dipedomani dan dilaksanakan, diantaranya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta melaksanakan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu Pangkoarmada III menyampaikan, seluruh jajaran Koarmada III untuk meningkatkan soliditas didalam organisasi internal dan sinergitas antara TNI-Polri maupun organisasi Pemerintah, Kemasyarakatan, dan masyarakat di sekitar, serta tidak sekali kali melukai hati rakyat dimanapun TNI Angkatan Laut berada, dan khususnya di jajaran Koarmada III, harus memberikan manfaat dan menjadi contoh ditengah masyarakat.

Diakhir pengarahannya Pangkoarmada III mengatakan, bahwa profesionalisme prajurit dan kehandalan alutsista, agar ditingkatkan guna mencapai kesiapsiagaan operasional Koarmada III, dalam rangka menghadapi ancaman terhadap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Sumber: Dispen Koarmada III
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.