PPAD Sumut Bahas Kerja Sama dengan Bank BJB Cabang Medan


MedanEkspress | Medan - Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumatera Utara, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, SSos, bersama sejumlah pengurus melakukan audiensi ke Kantor Cabang Bank BJB (Bank Jawa Barat) Medan di Jl Iskandar Muda Medan, Selasa (30/2022).

Kehadiran Ketua PPAD Sumut bersama Brigjen TNI (Purn) Dr Ahwan Ismadi, SPdI, SH, MH, LLM, Brigjen TNI (Purn) Gatot Eko Puruhito, SE, MM, Kolonel Inf (Purn) Zukhriadi, Kolonel Cku (Purn) M Siagian, Serma (Purn) Sutrisno SM, dan Zullifkar AB (Bid Humas) diterima dengan penuh kehangatan oleh Pimpinan Cabang Bank BJB Cabang Medan, Risto Livian Surbakti didampingi sejumlah staf.


"Kehadiran kami ini, selain untuk penandatanganan pembukaan rekening PPAD Sumut di Bank BJB Cabang Medan, juga untuk melakukan pembahasan sejumlah peluang kerja sama PPAD Sumut dengan Bank BJB Cabang Medan," ucap Ganda Simanjuntak mengawali pembicaraan. 

Apalagi pembahasan peluang kerja sama ini, lanjut Ganda Simanjuntak, merupakan tindak lanjut dari MoU (Memorandum of Understanding) yang telah dilakukan antara Pengurus Pusat PPAD dengan Bank BJB. 


Beberapa peluang kerja sama yang ditawarkan itu, di antaranya pembukaan rekening Koperasi PPAD Sumut di Bank BJB Cabang Medan, serta beberapa prospek kerja sama lainnya seperti pemindahan dana pensiun para pengurus maupun anggota PPAD Sumut ke Bank BJB Cabang Medan. 

"Untuk pemindahan dana pensiun ini, kami mengundang pihak Bank BJB Cabang Medan untuk memberikan presentasi yang lebih mendetail tentang segala sesuatunya kepada para pengurus dan anggota PPAD Sumut lainnya saat rapat rutin pada Selasa 6 September 2022 mendatang," ungkap Ganda Simanjuntak.


Menanggapi tawaran dan peluang kerja sama ini, Risto Livian Surbakti mengucapkan terima kasih, karena hal ini membuktikan kepercayaan PPAD Sumut kepada Bank BJB Cabang Medan.

"Kami sudah rangkum semua penawaran yang disampaikan untuk kemudian dibahas lebih lanjut dan disampaikan ke regulator di pusat. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan kita bersama," ucap Risto.


Begitu juga dengan undangan presentasi terkait pemindahan dana pensiun para pengurus dan anggota PPAD Sumut ke Bank BJB Cabang Medan, Risto memastikan pihaknya akan mengirim staf yang berkompeten di bidangnya untuk memberi penjelasan secara mendetail.

Turut mendampingi Risto Livian Surbakti dalam pertemuan ini, antara lain Afdal dari bagian KUR, Erick dari bidang komersil, dan Lina dari bidang kredit.

Sumber: Humas PPAD Sumut
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.