Prajurit dan Persit Yonif Raider 100/PS Ikuti Penyuluhan dari Bintaljarahdam I/BB


MedanEkspress | Namu Ukur Utara – Prajurit dan Persit KCK Cab XII Yonif Raider 100/PS mengikuti penyuluhan Bintaljarah di Aula Sahlan Siregar, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Kamis (25/08/2022).

Kegiatan yang dibuka oleh Danyonif Raider 100/PS, Letkol Inf Muhamad Bassarewan itu diisi dengan penyuluhan yang disampaikan Kalakbintal Jarahdam I/BB, Letkol Caj Lushak Andrews Butar Butar S.th, M.th. 

Penyuluhan Bintal tersebut merupakan bagian dari upaya membentuk, menumbuhkan, meningkatkan, dan memantapkan mental para Prajurit dan Persit.

“Pembentukan dan peningkatan mental itu dilaksanakan berdasarkan nilai-nilai agama dan Pancasila sehingga para Prajurit dan Persit memiliki semangat kejuangan yang tangguh dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujar Danyonif Raider 100/PS.

Sementara itu Letkol Caj Lushak Andrews Butar Butar S.th, M.th, dalam ceramahnya mengatakan, Bintal bagi para prajurit dan Persit harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan berlanjut.

“Tujuannya agar jiwa kita semakin mantap dan keimanan kita semakin kuat sehingga memiliki kekuatan untuk mencegah berbagai macam pelanggaran yang dapat merugikan diri pribadi maupun keluarga,” ujar Letkol Caj Lushak Andrews Butar Butar S.th, M.th .

Kegiatan diawali dgn laporan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Danyonif Raider, Sambutan Kabintaljarahdam I/BB oleh Letkol Caj Lushak Andrews Butar Butar S.th, M.th, Penyuluhan, tanya jawab, laporan dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.