Program Selasa Sehat, Babinsa Koramil 19/BP Dampingi Kegiatan Posyandu Desa Bah Perak


MedanEkspress | Bangun Purba - Pelaksanaan Serbuan Teritorial Selasa Sehat terus bergulir setiap pekannya di wilayah jajaran Kodim 0204/Deliserdang.

Kali ini, Selasa (30/8/2022), program Selasa Sehat digelar di Desa Bah Perak, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan Posyandu yang dimonitor langsung oleh Babinsa Koramil 19/BP, Serda Samuji itu melaksanakan penimbangan berat badan Balita yang ditangani langsung Bidan Desa Bah Perak bersama para staf.

Dalam kesempatan itu, Serda Samuji menjelaskan, kegiatan Posyandu ini penting diikuti oleh warga khususnya para ibu hamil dan ibu menyusui atau ibu yang memiliki Balita (Bayi di Bawah Lima Tahun).

"Kegiatan Posyandu ini untuk mengecek dan menjaga kesehatan ibu dan Balita, sehingga terhindar dari penyakit berbahaya terutama Stunting," jelas Serda Samuji.

Oleh karena itu, Serda Samuji mengimbau warga khususnya para ibu untuk tidak melewatkan kegiatan Posyandu yang digelar. Karena manfaatnya untuk kesehatan dan keselamatan ibu dan Balita di masa mendatang.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan seluruh peserta Posyandu mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang diberlakukan pemerintah.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.