Sambut HUT Ke-77 TNI, Kodim 0209/LB Gelar Karbak dan Baksos di Kampung Pancasila


MedanEkspress | Labuhanbatu - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Kodim 0209/Labuhanbatu menggelar beberapa kegiatan. Seperti hari ini, Selasa (27/09/2022), Kodim 0209/LB melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan rumah ibadah dan bakti sosial pembagian sembako di lokasi Kampung Pancasila, Lk Cut Mutia, Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Karbak sendiri diadakan di tiga rumah ibadah yang berada di kampung Pancasila yaitu Masjid Fatmah Hasanah, Gereja GBKP Runggun Rantauprapat dan Klenteng Cut Mutia.

Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP, melalui Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan mengatakan, pelaksanakan Karbak dan Baksos di lokasi Kampung Pancasila ini dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI Tahun 2022, juga sebagai upaya membantu kesulitan anak-anak yatim di kampung Pancasila pada perayaan hari ulang tahun TNI tahun 2022," jelasnya

Kasdim menambahkan, sesuai Tema HUT TNI tahun 2022, *TNI Adalah Kita*, yang berarti TNI adalah milik masyarakat Indonesia dan TNI sebagai bagian dari mereka, dalam bentuk kedekatan TNI dengan rakyat, yang diwujudkan melalui kegiatan sosial ditengah-tengah rakyat, tegasnya

Amatan awak media dilokasi kegiatan bakti sosial terlihat 50 orang anak-anak yatim seputaran kampung Pancasila merasakan uluran tangan TNI dalam hal ini Kodim 0209/LB di hari jadi ke-77 TNI.

Kegiatan yang sederhana dan bermanfaat ini digelar di Masjid Fatmah Hasanah lingkungan Cut Mutia kelurahan siringoringo, juga turut dihadiri para Danramil Jajaran Kodim 0209/LB, Najir Masjid dan para warga kampung Pancasila.

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.