Sambut HUT Ke-77 TNI, Korem 023/KS Terobos Ombak untuk Gelar Baksos dan Pengobatan di Pulau Terpencil


MedanEkspress | Sibolga - Rangkain kegiatan terus dilakukan Korem 023/KS dalam rangka menyambut HUT Ke 77 TNI Tahun 2022. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan saat ini adalah pengobatan massal dan bakti sosial di pulau terpencil (Mursala) yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (28/09/2022)

Kegiatan langsung ditinjau oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan walaupun dengan perjuangan yang sangat berat dengan menerjang ombak Prajurit Korem dapat bebuat yang terbaik untuk masyrakat khususnya yang berada di Pulau terpencil seperti Mursala ini.


Hal ini sesuai dengan semboyan Korem 023/KS yaitu, Prajurit Petarung " Pantang Surut diterjang gelombang. "ucap Danrem ".

Lebih lanjut Lulusan AKMIL 1996 ini memerintahkan kepada jajarannya agar TNI hadir ke pulau-pulau terpencil dan terluar khususnya yang berada di wilayah Korem 023/KS melihat secara langsung kondisi wilayah, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI."tutur Danrem".


Salah seorang warga pulau terpencil, bapak D Gulo mengucapkan terima kasihnya kepada TNI yang telah melaksanakan Pengobatan Massal dan Bhakti Sosial dan sudah memperhatikan kami warga, ini sangat bermanfaat bagi kami dengan diakhiri kata "Terimakasih TNI".


Ikut dalam peninjauan Danrem 023/KS, Danlanal Sibolga, Dansatrad 234/Sibolga, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ketua Jalasenastri, Ketua PIA Ardhya Garini, Kasiintelrem, Kapenrem 023/KS. 

Sumber; Penrem 023/KS
Share:

1 komentar:

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.