Terima "Sembako Simpati" Babinsa Sunggal, Suprianto Tersenyum Sumringah


MedanEkspress | Sunggal - Program Serbuan Teritorial Sabtu Simpati yang digelar setiap seminggu sekali oleh Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang kepada warga masyarakat di wilayah desa binaan, benar-benar memberikan manfaat bagi penerimanya.

Suprianto contohnya. Pria 55 tahun yang tinggal di Jl Jati, Dusun II, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang itu, Sabtu (24/9/2022) pagi disambangi Babinsa Koramil 01/Sunggal, Serda Riasi.

Saat melihat Babinsa yang sudah akrab bagi kebanyakan warga di wilayah sekitar, pria paruh baya itu pun langsung tersenyum sumringah. 

"Ini ada bantuan sembako dari komando kepada bapak. Mohon diterima, dan semoga ini bermanfaat serta memberikan berkah kepada kita semua," ucap Serda Riasi.

Suprianto mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan sembako dari Babinsa, Serda Riasi. Karena dirinya yang sudah lama tidak memiliki pekerjaan tetap, kini benar-benar mengalami kesulitan ekonomi terutama untuk memenuhi kebutuhan dapur.

"Apalagi akibat kenaikan BBM ini, benar-benar membuat tambah susah kehidupan kami. Karenanya, bantuan sembako ini sangat besar manfaatnya bagi kami untuk menyambung hidup," ucapnya dengan suara bergetar menahan rasa haru.

Suprianto merasa bersyukur negara ini memiliki TNI yang selalu siap membantu dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekitarnya.

"Teruslah menjadi Prajurit TNI yang melindungi rakyat dari kesulitan dan kesusahannya. Kami berdoa, semoga TNI tetap diberi kekuatan untuk berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini," pungkas Suprianto.

Sebelum beranjak pergi dari kediaman Suprianto, Serda Riasi mengingatkan untuk tidak lengah dengan keselamatan dan kesehatan dari bahaya Covid-19 yang masih mengancam.

"Tetap patuhi Protokol Kesehatan, terutama memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rutin mencuci tangan dan ikuti program vaksinasi. Karena kedua hal ini merupakan kunci hidup aman di tengah Covid-19 yang masih ada," jelas Serda Riasi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.