Tingkatkan Potensi Olah Raga di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Berikan Bantuan Net dan Bola Voli


MedanEkspress | Keerom - Semangat dalam kebersamaan dengan masyarakat di wilayah perbatasan Papua, Personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yuruf gelar olahraga voli dipimpin Danpos Yuruf Sertu Zulham Evendi sekaligus memberikan bantuan net dan bola voli kepada pemuda dan masyarakat Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (29/09/2022).

“Olahraga voli ini sangat menjadi salah satu olahraga yang disukai pemuda dan masyarakat perbatasan di Papua, namun minimnya dan mahalnya fasilitas sarana dan prasana olahraga tersebut, sontak membuat personel kami untuk membantu dalam menyalurkankan hobinya dengan memberikan satu set net dan bola voli,” ujarnya.

“Harapan kami semoga kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk menyalurkan hobinya melalui olahraga voli,” kata Dansatgas.

Dengan adanya bantuan dari Bapak TNI Pos Yuruf, kami masyarakat Yurub sekarang bisa bermain voli setiap sore hari bersama-sama.

Alfius (39) salah satu Tokoh Pemuda Kampung Yuruf mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada Satgas 126/KC sudah membantu dan ikut serta dalam meningkatkan potensi olahraga di kampungnya. 

“Dengan bantuan ini kami dapat melaksanakan olahraga di kampung kami. Terima kasih kepada Satgas TNI yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk TNI,” ucapnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif 126/KC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.