Yonif Raider 300/Bjw Peringati HUT Ke-62 Bersama Anak Yatim dan Santri


MedanEkspress | Cianjur - Peringatan HUT Ke-62 Tanggal 17 September 2022 Yonif Raider 300/Brajawijaya yang digelar di Mayonif Raider 300/Brajawijaya berlangsung sederhana dengan melibatkan seluruh Personel, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Slw, warga desa binaan dan anak yatim piatu Pondok Pesantren Al Barkah Kab. Cianjur.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P. dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Sabtu (17/09/2022).


Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-62 Yonif Raider 300/Brajawijaya diantaranya adalah pemotongan hewan kambing yang dagingnya dibagikan ke anak yatim dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Al Barkah, Donor darah, Karya bakti di Desa Sukataris, Ziarah rombongan ke TMP Cikaret, Ziarah ke Makam Kj. Rd Aria Wiratanudatar di Cikundul, Renungan Suci yang dilaksankan di halaman depan Mayon serta puncaknya adalah bedah rumah tidak layak huni di desa binaan.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan tradisi satuan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya memiliki makna spiritual sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala keberhasilan yang telah dicapai sekaligus sebagai momentum dalam rangka pengabdian Prajurit Yonif Raider 300/Brajawijaya saat melaksanakan tugas yang akan dihadapi, Ucap Danyonif Raider 300/Bjw.


Kegiatan tradisi satuan diakhiri dengan renungan suci yang dilaksanakan di halaman depan Mayon diikuti oleh seluruh personel Yonif Raider 300/Brajawijaya dan perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Siliwangi.

Semoga di usia yang ke 62 tahun ini, Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya Kodam III Siliwangi tetap jaya, solid, profesional dan selalu diberi keberhasilan dalam melaksanakan segala tugas yang diemban.

Sumber: Yonif Raider 300/Bjw
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.