Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi Tim Pengembangan Kampung di Wilayah Distrik Wania


MedanEkspress | Timika - Pembangunan di Papua hingga saat ini terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakatnya. Sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Papua di segala bidang, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serda Zulhijah melaksanakan pendampingan pada kegiatan pengembangan kampung di Distrik Wania tahun 2022, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Distrik Wania, Kabupaten Mimika dan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Ibu Patronela Adelce Uamang, Kadistrik Wania dan para kepala kampung.

Kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk melakukan survey terhadap 22 kampung yang nantinya akan dikembangkan demi pemerataan pembangunan serta pengembangan potensi wilayah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pada kegiatan hari ini telah dilakukan survey terhadap 14 kampung sedangkan sisanya dilakukan besok. Pihak Pemda sendiri menyampaikan terima kasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karenanya kegiatan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label