Babinsa Koramil 1714-05/Beoga Laksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Distrik Beoga


MedanEkspress | Beoga, Puncak Jaya - Bertempat di Kampung Milawak, Babinsa Koramil 1714-05/Beoga melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat setempat di wilayah Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Sabtu 22 Oktober 2022.

Kegiatan Komsos dilaksanakan bersama dengan tokoh masyarakat setempat untuk menjalin silaturahmi, guna terjalinnya komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat dan stabilitas keamanan di wilayah Distrik Beoga.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Koramil 1714-05/Beoga menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk mencegah adanya perang antara suku dan gangguan keamanan di wilayah Distrik Beoga. Kegiatan tersebut di respon positif oleh tokoh masyarakat setempat, supaya pembangunan lancar, dan kehidupan masyarakat aman dan tentram khususnya di Distrik Beoga. 

Sumber: Kodim 1714/Puncak Jaya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label