Blusukan Masuk Dapur, Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat Binaan


MedanEkspress | Puncak Jaya - Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Serda Tilgad melakukan anjangsana dengan blusukan ke dapur warga binaan di Kampung Ilu, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Kamis (20/10/2022).

Babinsa Koramil persiapan 1714-02/Ilu Serda Tilgad mendatangi honai Bapak/Ibu Ite Gire di Kampung Ilu dengan memberikan sedikit bantuan sembako. Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan Wasbang kepada Bapak/Ibu Ite Gire untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan memupuk persatuan dalam membangun Negara khususnya di Distrik Ilu.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan upaya dalam menggalang masyarakat, agar mereka merasakan kehadiran TNI AD ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dan juga dapat membantu serta meringankan ekonomi dimasa sekarang ini, khususnya masyarakat binaan Koramil 1714-02/Ilu.

Bapak/Ibu Ite Gire mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian kepada anggota TNI AD yang ada di Koramil 1714-02/Ilu yang mau datang ke honai mereka.

Sumber: Kodim 1714/Puncak Jaya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.