Dandim 0204/DS Serahkan Bantuan Kontak di Lokasi Rehab RTLH Batang Kuis


MedanEkspress | Batang Kuis - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, menyerahkan bantuan kontak saat meninjau ke lokasi rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Koramil 05/Batang Kuis, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (7/10/2022).

Dandim menjelaskan, bantuan kontak ini untuk membantu kebutuhan dapur pemilik RTLH yang direhab, serta tetangga yang ada di kiri dan kanan.

"Selain kepada warga, bantuan kontak ini juga diserahkan kepada personil yang bekerja merehab RTLH, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan pangan selama menuntaskan pekerjaan," terang Letkol Czi Yoga Febrianto.


Adapun bantuan kontak yang diserahkan berupa telur dan beras. Untuk telur, masing-masing satu papan kepada pemilik RTLH dan para tetangga, serta tujuh papan untuk personil yang bekerja. Sedangkan beras sebanyak dua goni untuk tiap-tiap lokasi pekerjaan RTLH. 

Dandim berharap, proses pembangunan RTLH menjadi Rumah Layak Huni bisa selesai tepat waktu, sehingga dapat segera ditempati dengan aman dan nyaman oleh penerimanya.

Begitu juga kepada personil yang bekerja maupun warga masyarakat yang ikut membantu, Dandim meminta untuk tetap semangat dan ikhlas. Karena apa yang dikerjakan ini memiliki nilai ibadah yang tinggi di sisi Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa.


"Semoga apa yang kita lakukan ini memberi manfaat dan berkah kepada semua, sehingga tidak saja Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kokoh, tetapi juga membangkitkan kecintaan dan kepercayaan masyarakat kepada TNI," pungkas Pamen TNI AD abituren Akmil 2003 ini. 

Turut mendampingi Dandim, antara lain Kasdim 0204/DS, Mayor Czi TM Panjaitan, SH, Pasiops, Pasiintel, Pasiter dan Batihter Kodim 0204/DS, serta pihak terkait lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label