Danrem 023/KS Hadiri Muscab Ke-VIII PPM Kota Sibolga


MedanEkspress | Sibolga - Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Sibolga menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus melakukan pemilihan Ketua PC. PPM Sibolga yang baru serta melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan dan mempertahankan apa yang menjadi kebaikan, juga membahas program kerja ke depan yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat bangsa dan negara di Aula Gupala Jl. Datuk Itam No 1 Sibolga, Sabtu (22/10/2022).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pasi Bakti mengatakan dikesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan musyawarah cabang ke-VIII Pemuda Panca Marga kota Sibolga. PPM adalah organisasi yang merupakan bagian dari keluarga besar TNI, sekaligus sebagai garda terdepan dalam mengawal keutuhan NKRI. 


Danrem berharap kepada Ketua DPC terpilih Bapak Jamil Zeb Tumori, S.H., M.AP dan para keluarga besar PPM untuk tetap membangun persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan nyaman, serta dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi Ormas-ormas lainnya untuk terus mengedepankan kepentingan yang lebih luas. Bisa menghasilkan cara kerja organisasi yang berorientasi masa depan serta menanamkan jiwa dan semangat perjuangan seta mampu untuk mengikuti perkembangan zaman dan siap menghadapi tantangan.

Lebih lanjut Danrem berharap, kita semua harus mampu menjawab tantangan globalisasi, menjadi generasi yang mampu bersaing dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan dunia usaha. Saya mengajak seluruh anggota PPM untuk bekerjasama baik dengan TNI, pemerintah daerah atau stakeholder yang ada di daerah untuk ikut berperan menjaga ketertiban dan keamanan. Teruslah berkarya dimanapun berada, organisasi PPM merupakan kepanjangan tangan TNI di setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjaga keamanan di wilayah, khusunya kota Sibolga.


Ketua DPC PPM Sibolga yang baru Bapak Jamil Zeb Tumori, S.H., M.AP mengatakan kegiatan PPM tidak hanya berfokus pada serimoni saja namun juga bergerak dalam membantu pemerintah dan masyarakat memajukan daerah. 

Turut hadir antara lain Walikota Sibolga, Kapolres Sibolga, Pasi Bhakti Rem 023/KS, Kasim 0211/TT, Ketua PPM Padang Sidimpuan. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.