Danrem 173/PVB Pimpin Sertijab Dandim 1705/Nabire


MedanEkspress | Nabire - Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1705/Nabire dari Letkol Inf Anjuanda Pardosi kepada Letkol Inf Doni Firmansyah di Aula Graha Makorem 173/PVB, Nabire, Papua, Rabu (19/10/2022).

Serah terima jabatan ini ditandai penyerahan tongkat komando, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan serah terima jabatan serta penerimaan tongkat komando oleh Danrem 173/PVB selaku Inspektur Upacara.

Danrem 173/PVB dalam amanatnya mengatakan, bahwa serah terima jabatan adalah hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan juga merupakan wujud dari penghargaan pimpinan kepada prajuritnya.

Lebih lanjut Danrem 173/PVB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Anjuanda Pardosi atas dedikasi, loyalitas serta kerja sama yang dijalin selama menjabat Dandim 1705/Nabire.

“Semoga di tempat dan jabatan baru sebagai Pabandya 1 Anev Data Staf Latihan Mabesad akan mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan,” ucapnya.

Kepada Letkol Inf Doni Firmansyah yang sebelumnya menjabat Dansecaba Rindam XVII/Cenderawasih, Danrem 173/PVB berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru sebagai Dandim 1705/Nabire.

“Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan meridhoi setiap langkah pengabdian kita bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama,” pungkasnya.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Kasrem dan para Kasi Korem 173/PVB, Para Dandim Jajaran dan Para Kabalak Aju Jajaran Korem 173/PVB, serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 173/PVB. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label