Danrem 174/ATW Merauke Beri Bantuan Kemanusiaan Korban Kebakaran Pasar Dolog Asmat


MedanEkspress | Merauke - Musibah kebakaran Pasar Dolog, Distrik Agats, Kab. Asmat beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih menjadi perhatian Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi. Danrem memerintahkan setiap satuan yang ada di jajarannya untuk berpartisipasi membantu korban kebakaran di Pasar Dolog, Senin (24/10/2022).

Danrem mengatakan bahwa pada saat tragedi kebakaran di Pasar Dolog, para prajurit TNI AD baik Satgas maupun Satuan Kewilayahan tanpa menunggu perintah telah berupaya memadamkan kobaran api dan membantu langsung masyarakat pasca kebakaran. “Tidak sampai disitu, para prajurit juga mendirikan posko dan menyalurkan bantuan serta membuat dapur umum untuk korban kebakaran,” ungkapnya.

“Korem 174/ATW Merauke memberikan bantuan langsung yang diperuntukkan untuk para korban kebakaran di Pasar Dolog Kab. Asmat, berupa sembako, beras, mie instan, air mineral dan pakaian layak pakai,” kata Danrem.

Ini adalah wujud kepedulian Korem 174/ATW beserta jajaran kepada saudara kita yang menjadi korban kebakaran di Asmat. “Dengan adanya sedikit bantuan ini mudah-mudahan dapat membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Asmat,” harap Danrem.

Bantuan tersebut, hari ini diberangkatkan menggunakan kapal penumpang Pelni KM. Leuser dari pelabuhan Yos Sudarso Merauke menuju Pelabuhan Agats, dan diperkirakan akan tiba di Pelabuhan Agats Kab. Asmat pada Kamis 27 Oktober 2022 pagi.

Sumber: Penrem 174/ATW Merauke
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label