Enam Istri Prajurit di Kodam I/BB Curhat kepada Kasad


MedanEkspress | Belawan -  Enam istri Prajurit di Kodam I/BB curhat kepada Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, SE, MM, saat melakukan kunjungan kerja di Pelindo I Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (27/10/2022).

Enam istri prajurit itu secara spontan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasad atas dikembalikannya suami mereka untuk bertugas di wilayah Kodam I/BB.


"Terima kasih Bapak Kasad. Karena dengan bantuan dan ijin dari bapak, saat ini suami saya sudah kembali tugas di sini (satuan jajaran Kodam I/BB)," ucap istri Serda Erwan Syahputra Sembiring dengan suara bergetar menahan rasa haru.

Selama dua tahun terakhir, Serda Erwan Syahputra Sembiring yang semula berdinas di satuan Kodam I/BB, harus menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai Bintara di Kodim 1702/Wamena, Korem 172/PWY, Kodam XVII/Cenderawasih. 


Namun oleh Jenderal Dudung, Serda Erwan kembali dipindahtugaskan ke satuan asalnya di Kodam I/BB. "Jadi suami ibu sudah kembali ke Kodam I/BB? Selamat berkumpul kembali ya dan terima kasih sudah WA ke saya," ucap Kasad dengan ramah. 

Hal sama juga disampaikan Kasad kepada lima istri Prajurit lainnya yang mengalami nasib yang sama dengan istri Serda Erwan Syahputra Sembiring.

"Sekarang suami ibu-ibu semua sudah kembali tugas di sini (Kodam I/BB). Jadi disyukuri dan harus lebih semangat lagi untuk membesarkan serta mendidik anak-anaknya ya," pesan Kasad.


Momen curhatnya enam istri Prajurit di Kodam I/BB itu kepada Kasad, sontak menarik perhatian banyak orang yang hadir di acara. Karena ibu-ibu Persit itu sampai menguraikan air mata karena rasa bahagianya saat menyampaikan isi hatinya kepada Jenderal Dudung.

Adapun lima ibu Persit lainnya yang ikut curhat kepada Kasad, yakni istri Serda Novi Eko Atmoko, Bintara di Kodim 1702/Wamena, Korem 172/PWY, Kodam XVII/Cenderawasih, istri Serda Budiman Laoli, Bintara di Kodim 1505/Tidore, Korem 152/Babullah, Kodam XVI/Pattimura, istri Serda Arlis F Silitonga, Bintara di Kodim 1306/Donggala, Korem 132/TDL, Kodam XIII/Merdeka, istri Serda Agusman Gea, Bintara di Kodim 1428/Mamasa, Korem 142/Tatag, Kodam XIV/Hasanuddin, serta istri Serda Sahri Ramadhan, Bintara di Kodim 1801/Manokwari, Kodam XVIII/Kasuari.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.