Istri Perwira TNI AL Diduga Terlibat Kasus Pencurian Mobil Lisa, Polisi Diminta Menahan Pelaku


MedanEkspress | Medan - Liku-liku penanganan kasus dugaan pencurian mobil Honda Brio Nopol BK 1548 VA milik Lisa (22) yang terjadi di Kompleks Perumahan Singa Residence Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Kelurahan Kisaran Timur, Asahan ,Sumatera Utara,akhirnya terungkap setelah kerja keras pihak Kepolisian dan hingga saat ini kasusnya berbuntut panjang .

Pasalnya, ternyata pelaku pencurian mobil tersebut diduga melibatkan istri salah satu perwira Angkatan Laut berinisial My (43),selain itu pencurian mobil Brio tersebut diduga dibantu oknum-oknum dari Angkatan Laut yang bertugas di Pomal Lantamal I Belawan .

"Dengan alasan mobil tersebut diambil ataupun dicuri dengan surat perintah laporan bahwa saya dituding selingkuh dengan suami My berinitial Letda Mar Ch. Atas dasar laporan tersebut mobil saya dibawa secara paksa layaknya dicuri," ungkap Lisa.

Kasus tersebut, kata Lisa langsung dilaporkan ke Polres Asahan sesuai dengan laporan surat Laporan Polisi Nomor LP/B/538/VI/2022/SPKT, tanggal 22 Juni 2002, hingga akhirnya terungkap siapa pelaku sebenarnya.

"Saya harap agar bapak Kasal segera menuntaskan kasus yang memalukan istri prajuritnya tersebut. Apalagi terlibat dalam kasus pencurian dan pihak Polisi diminta segera menahan pelaku secepatnya," tegas Lisa.

Terpisah kuasa hukum Lisa dari Kantor Hukum Daulay Brothers dan Rekan Fitriyani. SH. dan Ayu Sukardi, SH sangat menyesalkan karena hingga saat ini kasus pencurian mobil Lisa belum bisa terungkap.

"Diharapkan kepada bapak Kasal dan Kapolda Sumut bisa membantu untuk menindaklanjuti kepada Kapolres Asahan agar kasus ini bisa terungkap dan mobilnya berhasil diamankan," tegas Daulay SH.

Sumber: Ril/Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label