Korem 023/KS Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2022


MedanEkspress | Sibolga - Bertempat d Lapangan Makorem, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili oleh Kasrem Letkol Arh Utama Rusdiyaman menjadi  Inspektur upacara Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (01/10/2022).

Usai Upacara Danrem menegaskan bahwa Hari Kesaktian Pancasila diperingati untuk mengenang peristiwa kelam yang pernah terjadi di negeri ini. 

Selain itu, sekaligus mengingatkan bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan. Pancasila memandu kita menghadapi berbagai bentuk tantangan di setiap zaman," 


Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Pada peringatan Hari Lahir Pancasila kita harus meneguhkan semangat untuk bersatu.

"Pancasila sebagai ideologi negara, benar-benar sudah teruji dan sudah final, sehingga tidak perlu diragukan dan diperdebatkan lagi. Oleh karena itu, mari kita bersatu padu untuk membangun bangsa ini," pesan Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.