Ringankan Beban Penyandang Sakit Lumpuh, Babinsa Koramil 11/TB Beri Bantuan Sembako


MedanEkspress | Tj Beringin - Di tengah kesulitan ekonomi akibat dampak kenaikan BBM, Babinsa senantiasa hadir memberi bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah desa binaanya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Tj Beringin, Kodim 0204/Deliserdang, Koptu Alex Saragih, Sabtu (8/10/2022).

Sambil memonitor wilayah binaanya, Koptu Alex Saragih menyisihkan waktu untuk memberikan bantuan sembako program serbuan teritorial Sabtu Simpati kepada seorang warga penyandang disabilitas di Desa Tj Beringin, Kecamatan Tj Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Bantuan sembako yang diserahkan Koptu Alex Saragih itu berupa beras, telur dan gula. "Mohon diterima dan tolong jangan dilihat dari apa yang bisa kami diberikan, tapi pandanglah ini sebagai bentuk perhatian dari sesama makhluk ciptaan Tuhan," ucap Koptu Alex Saragih.

Bantuan sembako Sabtu Simpati ini diharapkan bisa membantu mengatasi kesulitan ekonomi yang dialami warga, sehingga bisa sedikit bernafas lega untuk mencari tambahan di hari-hari berikutnya

"Mudah-mudahan rezeki bapak akan lancar dan dimudahkan oleh Tuhan," pungkas Koptu Alex Saragih.

Di kesempatan yang sama, Koptu Alex Saragih juga mengingatkan tentang bahaya penularan Covid-19 yang masih ada di sekitar. 

"Jangan lengah dan anggap enteng masalah Covid-19 ini. Tetap pakai masker di manapun dan kapanpun, serta lengkapi dosis vaksinasi. Karena dua hal ini merupakan kunci hidup aman di tengah kondisi Covid-19 yang belum sirna seutuhnya," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label