Setia Melindungi Warga, Babinsa Koramil 19/BP Gelar Komsos Bahaya Narkoba


MedanEkspress | Bangun Purba - Babinsa Koramil 19/Bangun Purba, Kodim 0204/DS, Serda M Simbolon secara rutin melaksanakan komsos dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan. 

Seperti hari ini, Rabu (19/10/2022) misalnya. Kembali Serda M Simbolon melaksanakan komsos Rabu Bersinar dengan warga di Dusun II, Desa Bangun Purba Tengah, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Dalam komsos ini, Serda M Simbolon membahas tentang bahaya narkoba dan pengaruhnya terhadap lingkungan sekitar pemukiman warga.

"Tidak hanya merusak kesehatan, penggunaan narkoba juga menyebabkan pemakainya menjadi kriminal. Karena selain bertentangan dengan undang-undang negara, juga pemakai narkoba akan nekat melakukan kejahatan seperti mencuri, merampok bahkan membunuh hanya demi mendapatkan uang untuk membeli narkoba," jelas Serda M Simbolon.

Karena itulah, sebagai wujud tanggung jawab pelaksanaan tugas pembinaan teritorial, Serda M Simbolon juga mengakui komsos ini merupakan wujud perlindungan Babinsa atas keselamatan warga di desa binaan.

"TNI tidak akan pernah mengkhianati rakyat dan siap membela serta melindungi keselamatannya. Begitu juga dalam upaya memberantas narkoba ini. TNI melalui Babinsa membutuhkan kerja sama dari warga, sehingga peredaran gelap narkoba bisa ditekan sampai habis," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label