Sinergi Babinsa Koramil 14/Dmr dan Bhabinkamtibmas Gelar Razia Simpatik Cegah Covid-19


MedanEkspress | Dolok Merawan - Sinergi berbagai pihak dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 penting digencarkan, sehingga mata rantainya bisa diputus agar tidak berkembang lebih masif.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 14/Dolok Merawan, Kodim 0204/DS, Serda M Sinaga di sela kegiatan Operasi Yustisi dan Razia Simpatik Cegah Covid-19 bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Dolok Merawan, Senin (17/10/2022) kemarin.

Dijelaskan Serda M Sinaga, razia yang menyasar pengguna jalan raya dan warga masyarakat yang berada di ruang publik, seperti warung dan perkantoran umum, bertujuan untuk mengingatkan sekaligus memberi imbauan agar tidak lengah dengan bahaya Covid-19 yang masih ada.

"Kita mengimbau warga masyarakat agar senantiasa memakai masker di manapun berada. Karena penggunaan masker merupakan salah satu cara mencegah tertular Covid-19, di samping mengikuti program vaksinasi," jelasnya. 


Dalam kegiatan ini, baik Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa secara humanis membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang terjaring operasi, sekaligus memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 dan cara pencegahannya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat oleh seluruh personil yang terlibat operasi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label