23 Almamater Bintara Tiga Belas Kodam I/BB Ikut Seleksi Secapa TA 2023


MedanEkspress | Pematangsiantar - Sebanyak 23 orang Almamater Bintara Tiga Belas (Albagaz) Kodam I/Bukit Barisan mengikuti seleksi Sekolah Calon Perwira (Secapa) TA 2023 di Rindam I/Bukit Barisan, Jln Argasari Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. 

Seleksi yang berlangsung dari 23 hingga 24 November 2022 ini juga diikuti 146 Bintara lainnya yang berasal dari Satpur, Satbanpur, dan Satbanmin di jajaran Kodam I/BB.

Kegiatan seleksi ini berdasarkan surat telegram Pangdam I/BB Nomor ST/3395/2022 tanggal 10 Oktober 2022 tentang perintah menyelenggarakan seleksi Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Casis Ditukpa) TNI AD TA 2023.


Salah satu peserta dari Albagaz, Serma Ilham Wahyudi mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya bisa mengikuti seleksi ini.

"Kami peserta Casis khususnya dari Albagaz Kodam I/BB dengan senang hati dan rasa tanggung jawab, siap mengikuti seleksi ini," ucap Serma Ilham. 


Lulusan Bintara PK TA 2005-2006 Rindam I/BB ini juga mengaku, momentum seleksi ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk bisa bersilaturahmi kepada rekan-rekan satu angkatan dari berbagai penjuru Satuan maupun instansi se jajaran Kodam I/BB.

"Tidak ada kata-kata menyerah bagi Albagaz Kodam I/BB. Kita ikuti, laksanakan dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga diberi kemudahan dan kelancaran serta tetap semangat," pungkasnya.

Sumber: Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label