Babinsa Koramil 0204-02/Ktl Beri Motivasi Kebangsaan di SMKN 1 Kutalimbaru


MedanEkspress | Kutalimbaru - Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang terus "bergerilya" di wilayah desa binaanya untuk membangun semangat kebangsaan dan cinta tanah air kepada semua komponen masyarakat.

Contohnya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-02/Kutalimbaru, Sertu S Tarigan di SMKN 1 Kutalimbaru, Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (28/11/2022).

Dalam kegiatan ini, Sertu S Tarigan melakukan komsos dialogis tentang pentingnya membangun Semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air bagi para siswa SMKN 1 Kutalimbaru.

"Dengan memelihara serta terus membina Semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air ini, maka kita sebagai warga negara terutama kalian para pelajar akan yakin sepenuhnya dengan Pancasila sebagai ideologi negara serta, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI," urai Sertu S Tarigan.

Dengan Semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air ini pula, Sertu S Tarigan berharap para pelajar bisa lebih termotivasi untuk menuntut ilmu guna mencapai cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

"Ingat! Di tangan kalianlah masa depan bangsa dan Negara Indonesia ini berada. Karena kalian merupakan calon-calon pemimpin masa depan, sehingga persiapan yang lebih baik yang saat ini kalian lakukan akan menjadi penentu di hari esok," ungkap Sertu S Tarigan.

Di kesempatan yang sama, Sertu S Tarigan juga mengimbau para pelajar untuk kembali mentaati aturan Protokol Kesehatan, karena sampai saat ini kasus penularan Covid-19 masih terjadi di Bumi Nusantara tercinta.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.