Cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Buat Pemuda dan Anak-Anak di Karubaga Tersenyum


MedanEkspress | Karubaga - Satgas Yonif Raider 142/KJ hadir dan menebar senyum saat melakukan Anjangsana dengan berkunjung ke Jalan Wugi, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Rabu (23/11/2022)

Komandan Pos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur dalam keterangannya menyampaikan bahwa melakukan Anjangsana dengan berkunjung ke Jalan Wugi demi melihat pemuda dan anak-anak yang sering berkumpul. 

"Kita datang dan jumpai, dengan membawa sedikit buah tangan berupa bola Voli dan permen. Ini kita berikan demi pemuda dan anak-anak. Sering bermain voli, namun bolanya sudah kurang layak dan kurang enak dipandang," jelasnya.

"Permen pun kita bagikan, senyum dan tawa kita harapkan, ini bisa membuat kita lebih dekat dengan masyarakat," imbuhnya.

Salah satu pemuda bernama Aron menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Prajurit TNI tersebut."Terima kasih Om dan Abang Tentara sudah peduli dengan kami, kita dibagi bola dan permen. Terima kasih, Wa Wa.," terangnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.