Dandim 0204/DS Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Sekdakab Deliserdang


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, turut menghadir acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Pemkab (Sekdakab) Deliserdang bertempat di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang, Lubuk Pakam, Selasa (1/11/2022).

Acara pelantikan Sekdakab Deliserdang dari pejabat lama H Asrin Naim, SSos, yang purna bakti per 31 Oktober 2022 kepada H Timur Tumanggor, SSos, MAP, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deliserdang, dipimpin langsung oleh Bupati H Ashari Tambunan. 


Bupati H Ashari Tambunan menjelaskan, jabatan sekertaris daerah adalah jabatan yang sangat strategis dan merupakan jabatan karir tertinggi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penempatan seseorang pada jabatan ini tentu banyak aspek yang dinilai dan dipertimbangkan yang didasarkan atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan kemampuan dalam memimpin, mengatur, mengendalikan dan mengkordinasikan. 

"Karenanya, jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Karena pemilihan sekertaris daerah melewati proses panjang dan terbuka serta melalui pertimbangan yang matang dan penilaian opjektif," tegas Bupati H Ashari Tambunan. 

Kepada H Timur Tumanggor, SSos, MAP, Bupati berpesan untuk terus meningkatkan jalinan koordinasi, dan komunikasi yang produktif terhadap seluruh institusi internal mau pun external. 


Fokuslah terhadap Tupoksi yang sudah diamanahkan, dan bangun jiwa disiplin yang tinggi serta jadilah pamong yang memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang," pungkas Bupati H Ashari Tambunan.

Hadir di acara, Wakil Bupati DS, HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresrta DS, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, unsur Forkompinda Deliserdang, para Asisten dan Pimpinan OPD Pemkab Deliserdang lainnya, serta Ketua TP PKK Deliserdang beserta jajaran pengurus.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.