Dankodiklatal Kukuhkan Jabatan Dandenpomal Kodiklatal


MedanEkspress | Surabaya - Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono mengukuhkan Letnan Kolonel Laut (PM) Abd. Hanan sebagai Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Kodiklatal dalam sebuah upacara di Gedung Betelgeuse, Pusdiklapa, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya, Jumat (04/11/2022).

Jabatan Dandenpomal sempat kosong, setelah pejabat lama Letkol Laut (PM) Arik Budi Wiyono mutasi sebagai Danpomal Lantamal V Surabaya. Sedangkan Letnan Kolonel Laut (PM) Abd. Hanan sebelumnya menjabat sebagai Kabag Satwa Satlidkrim Pamfik, Puspomal, Jakarta.

Dalam sambutannya, Dankodiklatal mengatakan bahwa sertijab merupakan dinamika organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan karier personel. 

Makna utama dari pergantian pejabat dalam suatu organisasi, adalah adanya harapan dan semangat baru yang diusung oleh pejabat baru untuk lebih memajukan organisasi yang dipimpinnya.

Denpomal Kodiklatal merupakan unsur Pelayanan di bawah Dankodiklatal yang bertugas melaksanakan kegiatan penegakkan hukum, tata tertib dan disiplin di lingkungan Kodiklatal selain itu melaksanakan pengamanan terbuka serta menyelenggarakan pengaturan lalu lintas di dalam kesatrian Kodiklatal.

Sumber: Dispen Kodiklatal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label