Dari Medan, Anies Kobarkan Semangat Perubahan ke Penjuru Indonesia


MedanEkspress | Medan - Puluhan bahkan mungkin ratusan ribu masyarakat dari berbagai usia menyambut dengan penuh suka cita kehadiran Anies Rasyid Baswedan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Mulai dari Bandar Kuala Namu Internasional, Jumat (4/11/2022) pagi yang dilanjutkan di Istana Maimun Jln Brigjen Katamso Medan, hingga Sabtu (5/11/2022) pagi di Perkampungan Persulukan Besilam, Langkat dan siangnya di Kantor Sekber Forkom Relawan Anies Sumatera Utara Jln Sunggal Medan, antusiasme masyarakat benar-benar luar biasa menyambut calon Presiden RI ke-8 yang Inn Sya Allah akan mendapat dukungan mayoritas Rakyat Indonesia pada Pemilu 2024.

Di seluruh tempat yang dikunjungi di Kota Medan, dan Kabupaten Langkat itu, Anies mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bersama dan bahu membahu melakukan perubahan yang lebih baik untuk Bangsa dan Negara Indonesia.


Anies juga menekankan secara khusus kepada seluruh ketua dan para relawan yang saat ini jumlahnya telah mencapai 85 simpul relawan di seluruh Indonesia, untuk tidak gampang diprovokasi oleh informasi di media sosial dan berbagai saluran komunikasi lainnya.

"Jangan mau dibentrok-bentrokkan. Pandang satu sama lain sebagai rekan seperjuangan, dan sahabat perjuangan, meski asal usul kita tidak bisa disatukan, tapi kita dipersatukan dengan tujuan," tegas Anies.

Anies mengingatkan bahwa perjalanan menuju Pemilu 2024 masih panjang, sehingga seluruh relawan harus menjaga kesehatan dan keselamatannya agar bisa terus berjuang mengajak rakyat melakukan perubahan bersama. 

"Dari Kota Medan, kita telah mengirimkan pesan perubahan ke seluruh Indonesia. Jaga semangat kebersamaan dan persatuan di antara sesama Rakyat Indonesia," pesan Anies.

Selama dua hari di Kota Medan sekitarnya, Anies mengaku sangat bahagia dengan sambutan yang begitu hangat serta luar biasa antusias dari berbagai elemen masyarakat. 


Bahkan kiriman panas, dan kiriman air (hujan) pada acara di Istana Maimun kemarin, tak bisa membendung para relawan untuk hadir. Karenanya, ketika niat perubahan telah diteguhkan, maka tantangan apapun akan siap kita hadapi bersama," ucap Anies memberi semangat.

Anies mengatakan, relawan bisa saja berbeda asal usulnya, tapi tujuannya harus tetap satu. Yakni melakukan perubahan. 

Kepada seluruh relawan, Anies berharap untuk terus bekerja dan menjangkau seluruh masyarakat. "Yang belum mendukung jangan dimusuhi, tapi ajak untuk berdiskusi. Inn Sya Allah pada akhirnya akan ikut berjuang bersama kita melakukan perubahan," pungkasnya. 

Anies juga meminta kepads seluruh relawan untuk mengedepankan kerja sama, saling bantu dan bahu membahu serta menjauhi perbuatan curang apalagi melakukan Hoak. "Ingat! Kekuatan kita adalah kebenaran," tegasnya.


Salah satu dari 85 Relawan Anies Presiden 2024, yakni Ketua Fortunies (Forum Bersatu untuk Anies) Sumut, Hartono, SE, mengaku siap untuk mengawal dan memenangkan sosok idola rakyat Indonesia ini menuju kursi Presiden RI. 

"Kita kagumi sosok dan kinerja Pak Anies yang terus berkarya di tengah berbagai hujan diskriminasi kepada dirinya saat menjadi Gubernur DKI. Dan kita juga melihat hasil karyanya dalam membangun Ibu Kota negara kita tersebut. Karenanya, kita berharap Anies juga bisa melakukan apa yang dibuatnya di Jakarta untuk Indonesia ke depan, sehingga rakyat terlepas dari belenggu kesusahan yang dialami selama ini," ucap Hartono.

Sumber: Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label