Kodim 0210/TU Korem 023/KS Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD 115 TA 2022 Kategori Media Elektronik Dansatgas


MedanEkspress | Sibolga - Korem 023/KS melalui Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra selaku Dansatgas TMMD Ke 115 TA.2022 menyabet Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Katagori Media Elektronik Dansatgas Tingkat Angkatan Darat, Rabu (24/11/2022) 

Hadiah diserahkan langsung kepada seluruh pemenang lomba di Mabesad bertepatan dengan Rakornis TMMD ke-116. 

Danrem 023/KS mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada Dandim 0210/TU dan seluruh Prajurit dengan Capaian Prestasi ini Korem 023/KS dapat dikenal di Angkatan Darat semua ini tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, ermasuk di dalamnya para insan media. 


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi."ucap Danrem".

"Hanya jiwa-jiwa Petarunglah yang dapat meraih prestasi setinggi mugkin. Dan ini adalah yang ketiga kalinya Korem 023/KS meraih juara TMMD Tingkat Angkatan Darat. Sebelumnya Katagori Dansatgas Kodim 0212/Tapsel Juara 1 disusul Kapenrem meraih Juara III Lomba Jurnalistik Katagori Kapenrem," ungkap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.