Peduli Ibu Hamil dan Menyusui, Satgas Yonif Raider 142/KJ Berikan Ini


MedanEkspress | Tolikara - Satgas Yonif Raider 142/KJ kembali dan terus menebar kepedulian yaitu dengan memberikan nasi beserta lauk pauk kepada ibu Hamil dan menyusui di Pos Gizi Desa Kogome, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Senin (21/11/2022). 

Dalam keterangannya, Komandan Pos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan bahwa terdapat ibu hamil dan menyusui berkunjung ke Pos Gizi yang berada di Desa Kogome. "Kita juga membawa makan pagi berupa nasi beserta dengan lauk pauk, ini akan kita bagikan kepada ibu-ibu hamil dan menyusui yang sedang berkunjung di Pos Gizi," ungkapnya.

"Mengapa ini kita lakukan, salah satunya yaitu merupakan bentuk perhatian kita kepada Ibu hamil. Kita bawakan ini sedikit makanan beserta lauk pauk, agar asupan gizi bisa terpenuhi,” tambahnya. 

Kapten Inf Yulian juga menjelaskan bahwa selain itu juga ajarkan kepada ibu-ibu hamil tadi cara mencuci tangan yang baik dan benar dengan atau tanpa sabun pembersih. 

Salah satu Ibu Hamil Ny. Erin Jikwa menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian bapak dari Satgas TNI Yang sudah meluangkan waktu melihat dirinya dan memberikan makanan pagi serta mengajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar. “Terima kasih, Tuhan Memberkati,” ucapnya.

Sumber: Pensatgas Yonif Raider 142/KJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.