Sambut HUT Ke-77 Armed, Yonarmed 12 Kostrad Gelar Turnamen Woodball Danyon Cup


MedanEkspress | Ngawi - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Artileri Medan (Armed) TNI AD dan untuk memeriahkan serta menumbuhkan rasa bangga terhadap Korps Armed, maka Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan. 

Kali ini Yonarmed 12 Kostrad mengadakan lomba Woodball yang diikuti oleh prajurit, Persit dan elemen masyarakat Ngawi bertempat di lapangan depan mako, Kamis (26/11/2022).

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Ngawi, Faisol, SH, pun turut hadir dalam kegiatan turnamen Woodball Danyon Cup ini dan berencana akan mengembangkan olah raga tersebut di Kota Ngawi. 


Ditemui di lokasi, Danyonarmed 12/ Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan bahwa lomba woodball ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Artileri Medan ( Armed) TNI AD pada tanggal 4 Desember mendatang. 

Lebih lanjut Didik menambahkan bahwa beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, di antaranya karya bakti dan donor darah. 


Lomba Woodball ini juga bertujuan untuk mengasah skill prajurit dan mencari bibit dari para anggota dan masyarakat yang mempunyai kemampuan dalam olahraga Woodball, sehingga dapat dibina untuk berprestasi di event lainnya. 

Seperti diketahui pada tahun 2016 beberapa Atlet Yonarmed 12 pernah menjuarai Kejurnas baik di Yogyakarta maupun Bali, bahkan juara Dunia Woodball 4 kali pernah disandang oleh Atlet Indonesia yang berasal dari Tangerang. Hal ini menjadi pemicu Woodball Yonarmed 12 untuk terus berprestasi.


"Harapan saya, di ulang tahun ke-77 ini Armed TNI AD qakan semakin profesional, modern, ardagusema, dan selalu dicintai rakyat serta selalu mampu menjadi benteng yang kokoh bagi NKRI tercinta ini," pungkas Didik.

Sumber: Yonarmed 12 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.