TNI AL Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal Booster Pfizer di Grand City Mall Surabaya


MedanEkspress | Surabaya - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan *percepatan* vaksinasi Covid-19, Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II bersama Perkumpulan Sosial (Persos) Hwa Ind dan Radio Suara Surabaya FM kembali menggelar Vaksinasi massal Booster Pfizer yang digelar selama 2 hari mulai tanggal 26 s.d. 27 November 2022, bertempat di Multifunction Level 1 Grand City Mall Surabaya, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan vaksinasi kali ini, melibatkan Tim Vaksinator sebanyak 50 personel, yang berasal dari Diskes Koarmada II dan Rumkital dr. Idris P. Siregar.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp. KK., menyampaikan Diskes Koarmada II telah menyiapkan vaksin sebanyak 500 dosis perharinya, selain itu Diskes Koarmada II juga melayani vaksin ke-3 (Booster ke-1) Booster Pfizer dengan syarat usia 18 tahun ke atas dan melayani vaksin ke-4 (Booster ke-2) untuk lansia diatas usia 60 tahun.


Kadiskes Koarmada II menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya, untuk melaksanakan vaksinasi dan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat. 

Program vaksinasi ini sesuai dengan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, yang merupakan wujud implementasi kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam membantu percepatan Indonesia untuk mencapai Herd Immunity, sehingga masyarakat Indonesia bisa terlindungi dari bahaya Covid-19.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.