Trabas ke Pelosok, Dandim 0204/DS Sapa Warga untuk Bagikan Bansos


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Mengisi akhir pekan dengan kegiatan positif, Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, melakukan aktivitas olah raga Trabas Motor Trail ke wilayah pelosok Desa Parbarakan dan Desa Tj Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan Trabas bersama komunitas Xtrem Deliserdang, dan Xtrem Polres DS ini juga diikuti Danramil 13/TT, Kapten Inf Budiono, Danramil 06/LP, Kapten Arh JP Girsang, Pasi Intel Kodim 0204/DS, Kapten Inf Aris, serta Kades Tj Mulia, Rusli.

Dandim menjelaskan, kegiatan Trabas ini tidak hanya untuk mengeratkan silaturahmi dan keakraban di antara sesama komunitas motor trail Kabupaten Deliserdang sekitarnya, tetapi juga sebagai upaya membantu dan mengatasi kesulitan-kesulitan warga masyarakat di wilayah pelosok.


"Jadi selain berolahraga menyalurkan hobi, kita juga akan menyerahkan bantuan sosial kepada warga di daerah pelosok pada jalur yang dilalui, sehingga kegiatan ini diharapkan memberikan banyak manfaat," ucap Dandim sebelum lepas start.

Kegiatan Trabas diawali dengan ngopi bareng di Saung Makodim 0204/DS, kemudian lepas start menuju Desa Parbarakan dan Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tj Morawa sebagai titik lokasi penyerahan bansos.

Di Desa Tj Mulia ini, sebanyak 30 warga masyarakat setempat menerima bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Dandim 0204/DS maupun anggota Trabas lainnya. 


"Bantuan tali asih berupa paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama warga masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua," ungkap Dandim.

Selesai menyerahkan bantuan dan foto bareng warga penerima manfaat, Dandim bersama rombongan Trabas bergerak menuju garis finish di Makodim 0204/DS, Jln Tj Garbus Km 2, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.