Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 0204-02/Ktl Laksanakan PAM Ibadah Natal di Namo Mirik


MedanEkspress | Kutalimbaru - Untuk memberikan rasa aman kepada warga, Babinsa Koramil 0204-02/Kutalimbaru, Sertu A Elmono melaksanakan PAM Ibadah Natal di GBI Namo Mirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (12/12/2022) malam.

Dalam kegiatan PAM ini, Sertu A Elmono melakukannya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kutalimbaru dan perangkat desa.

Kegiatan ibadah natal yang diikuti tak kurang dari 160 jemaat GBI Namo Mirik ini dipimpin Pdt Darson Ambarita yang juga sebagai pengkhotbah dengan tema Kristus Penolong yang Setia Ada di Tengah-Tengah Kita (Kolose 1; 27).

Selain melakukan PAM, Sertu A Elmono juga memonitoring pelaksanaan Protokol Kesehatan terhadap para jemaat yang datang, yakni dengan memberi imbauan agar memakai masker guna kenyamanan dan keamanan bersama. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label