Berlaga di Laut, Prajurit Yonif 11 Marinir Kakatua Raja Perkasa Kembali Naik Podium


MedanEkspress | Sorong - Atlet renang Batalyon Infanteri 11 Marinir (Yonif 11 Mar) turut memeriahkan Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2022 dengan mengikuti lomba renang laut 1,2 Km yang diselenggarakan di Pelabuhan Umum, Kp. Baru, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (18/12/2022).

Hiruk pikuk aktifitas masyarakat di pelabuhan umum Kota Sorong turut meramaikan suasana pelaksanaan Lomba renang laut dalam rangkaian HUT ARMADA RI TH. 2022, acara tersebut dibuka oleh Laksda TNI (P) Irvansyah S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla Panglima Koarmada III, lomba renang kali ini diikuti oleh 205 atlet renang yang terdiri dari 178 peserta TNI/Polri, 14 peserta Pria umum, dan 13 peserta Wanita. Pada event ini seluruh peserta harus mampu berenang sejauh 1,2 Km dari Pulau Doom dan finish di dermaga Umum Kota Sorong.


Hasil dari kerja keras dan disiplin latihan yang sungguh - sungguh membuat atlet renang yonif 11 Mar mampu menyabet 2 podium sekaligus, dimana Pratu Mar Marsuki berhasil finish di posisi ke-2 dengan catatan waktu 19.29 menit, dan disusul oleh Pratu Mar La Harmin yang berhasil finish di posisi ke-3 dengan catatan waktu 19.46 menit.

Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla., yang menyaksikan secara langsung para atlet Yonif 11 Marinir bertanding, mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada atlet Yonif 11 Marinir yang pantang menyerah dan tetap konsisten untuk dapat menorehkan prestasi dalam event Hari Armada Republik Indonesia.


“Saya selaku Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir mengucapkan selamat kepada seluruh atlet maupun pelatih renang yang telah berjibaku dalam event kali ini, dan saya berharap kepada para atlet dengan hasil yang dicapai dalam perlombaan ini dapat meningkatkan motivasi untuk terus semangat dalam berlatih serta terus berupaya memberikan prestasi terbaik bagi Marinir kususnya Yonif 11 Marinir," ucapnya.

Sumber: Penpasmar 3 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.