Danmenarmed 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 12 Kostrad untuk Pamitan


MedanEkspress | Ngawi - Di akhir masa jabatannya, Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Rizal Analdie, SH, MTr (Han), mengunjungi Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad untuk berpamitan kepada seluruh anggota atas kerja samanya selama ini dengan baik, Kamis 14 Desember 2022.

Pada Januari 2023 mendatang, rencananya Danmenarmed 2 Kostrad, Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M. Tr. (Han). akan melaksanakan sertijab dan akan digantikan jabatannya oleh Kolonel Arm Joko Setio K, M.Si. (Han) yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Danyonarmed 12/ Divif 2 Kostrad. 

Dalam pengarahannya, Rizal mengucapakan terimakasih sebesar-besarnya atas segala kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini sehingga Menarmed 2 Kostrad beserta jajaran Batalyon dibawahnya menjadi satuan yang sangat baik dan loyal. 


Lebih lanjut, Rizal menekankan kepada seluruh anggota Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad untuk selalu menjaga kesehatan dan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas dimanapun. 

Rizal juga mengharapkan untuk kedepan kualitas hidup para anggota senantiasa menjadi lebih baik, serta dalam hidup tidak perlu menguatirkan yang namanya rezeki, karena Tuhan sudah mengatur dengan baik apa yang akan diberikan kepada kita, tugas yang kita harus lakukan hanya berusaha, berdoa, dan berikhtiar. 


Harapannya, silaturahmi ini senantiasa dapat menambah baik dan membangun networking yang lebih luas lagi serta bisa saling bantu dan sapa di suatu hari nanti, dan jangan segan untuk meminta bantuan apapun karna kita adalah keluarga. 

"Selaku Komandan Resimen saya juga minta doa restunya karna akan berpindah tugas di Seskoad, agar di tempat tugas yang baru nanti saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkas orang nomer satu di tubuh Menarmed 2 Kostrad tersebut.

Sumber: Yonarmed 12 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.