Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Komandan Yonif 123/Rajawali


MedanEkspress | Padang Sidimpuan - Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Yonif 123/Rajawali dari Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban kepada Letkol Inf Emick Chandra Nasution, MPM. Acara sertijab dilangsungkan di Lapangan Mako Yonif 123/RW, Padangsidimpuan, Jumat (23/12/2022).

Danrem dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan namun tetap berorientasi pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi. 

"Oleh karena itu serah terima jabatan Danyonif 123/RW ini hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Korem 023/KS," tegas Danrem 023/KS.


Batalyon Infanteri 123/RW adalah sebagai satuan pemukul Korem 023/KS yang mempunyai tugas pokok membina kesiapan dan kesiapsiagaan satuan agar dapat digerakkan setiap saat, guna menanggulangi setiap bentuk ancaman terhadap integritas dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah Korem 023/KS.

Sebagai satuan yang berada di tengah-tengah masyarakat, keberhasilan pelaksanaan tugas Yonif 123/RW tidak dapat dipisahkan dari dukungan masyarakat dan kondisi wilayah di sekitar pangkalan. 


"Prajurit harus mengenal lingkungan dan kehidupan masyarakat di sekitar pangkalan. Dengan demikian akan tercipta komunikasi yang harmonis, sehingga masyarakat akan merasa memiliki dan merasa aman dengan keberadaan satuan Yonif 123/RW," pesan Danrem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.