Kasdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS Gelar Baksos kepada Abang Beca di Sibolga


MedanEkspress | Sibolga - Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, MHum, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, melaksanakan baksos Pemberian Tali Asih kepada Abang Beca dan masyarakat Tangkahan Pasar Ikan Modern yang berada di Sibolga bertempat di Makorem 023/KS, Kamis  (08/12/2022)

Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, dan seluruh tukang beca dan masyarakat yang berada di Sibolga yang telah menyambut dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan.

Kasdam I/BB mengatakan kepada Tukang Beca dan Masyakarat Tangkahan, bahwa kalian adalah Pahlawan bagi keluarga untuk mencari Nafkah yang halal tetaplah senantiasa berbuat yang terbaik untuk keluarga. 


"Teruslah bersyukur. Jangan pernah mengeluh jadikan dan dukung anak-anak kalian untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin dan percayalah anak tukang beca pun banyak yang sudah jadi baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan Militer ataupun di Kepolisian," ucap Kasdam.

Hadir dalam kegiatan antara lain Aster Kasdam, Waasintel dan Waasops Kasdam I/BB, Kasrem, para Dandim Rem 023/KS, para Kasirem 023/KS, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kabalakrem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.