Korem 023/KS Terima Hibah Truk Dyna Cold Diesel dari Bupati Madina


MedanEkspress | Panyabungan - Sebagai bentuk apresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini bersama Korem 023/KS, Bupati Madina H.M Jaafar Sukhairi Nasution secara langsung menyerahkan Truk Dyna Cold Diesel kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, Rabu (14/12/2022).

Danrem menjelaskan kebutuhan kendaraan lapangan sangatlah penting dikaitkan dengan kondisi wilayah yang cukup luas dengan geografi yang beraneka ragam. 

"Dikaitkan dengan pelaksanaan tugas semoga dengan adanya dukungan kendaraan ini akan mempermudah pelaksanaan tugas Korem, guna mendukung pemerintah daerah," ucap Danrem.

Semoga ini bisa membantu Korem 023/KS dalam mendukung tugas-tugas kewilayahan dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah Korem 023/KS. 

Bupati Madina berharap semoga sinergitas dan silaturahim yang telah terjalin baik selama ini akan terus meningkatkan demi kepentingan masyarakat.

Hadir pada acara penyerahan antara lain Kasrem, Kajari Madina, Wakapolres Madina, Kemenag Madina, Pabung 0212/TS Madina, Ka OPD Madina. 

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.