Menembak Reaksi dan Menembak Lorong, Latih Respon, Kecepatan dan Akurasi Prajurit Pasmar 3


MedanEkspress | Sorong - Mengasah reaksi dan meningkatkan akurasi tembakan, prajurit Pasmar 3 laksanakan latihan menembak reaksi dan menembak lorong dalam rangka latihan Operasi Darat (Opsrat) bertempat di Kampung Walal, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Kamis (15/12/2022) kemarin.

Latihan yang dilaksanakan ini mengaplikasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) tentang membangun sumber daya manusia yang unggul, profesional serta tangguh dalam menghadapi ancaman guna menukung tugas pokok Korps Marinir. 

Menembak lorong dan menembak reaksi tersebut bertujuan untuk melatih prajurit menembak dengan cepat dan tepat sehingga pada saat kontak tembak dengan musuh mampu melakukan berbagai macam teknik dan taktis pertempuran yang meliputi kontak depan, kontak samping kanan dan kiri maupun kontak belakang. 

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E. berpesan kepada para prajuritnya agar mampu menyerap dan menerima materi yang diberikan sehingga nantinya dapat diaplikasikan dalam tugas yang diberikkan kedepannya.

Sumber: Penpasmar 3 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label