Momentum Hari Juang TNI AD, Kodim 0204/DS Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir di Sei Rejo


MedanEkspress | Sei Rampah - Momentum Hari Juang ke-77 TNI AD tahun 2022 dimaknai Kodim 0204/Deliserdang dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (15/12/2022).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204, Ny Kartika Febrianto kepada warga yang menanti di Aula Kantor Desa Sei Rejo.

Acara penyerahan bantuan berupa beras ukuran 5Kg sebanyak 50 karung, mie instan 20 dus, telur ayam 10 papan, dan biskuit 2 dus ini juga disaksikan Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, serta Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK, dan pihak terkait lainnya.


Dandim menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD melalui Kodim 0204/DS kepada warga yang terdampak bencana banjir. 

"Selain itu, bantuan ini juga sebagai implementasi dari Hari Juang TNI AD, bahwa TNI AD tidak akan berjarak dengan Rakyat, dan senantiasa manunggal dengan Rakyat serta menempatkan kepentingan Rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian," ungkap Dandim. 


Usai menyerahkan bantuan, Dandim beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Posko Tanggap Darurat untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam dialog dengan warga, Dandim berpesan untuk bersabar menghadapi cobaan dari Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa ini, serta tetap optimis untuk hari esok yang lebih baik.


"Bapak dan ibu sekalian tidak perlu khawatir, karena kami dari TNI AD akan selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat untuk memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi," pungkas Pamen TNI AD abituren Akmil 2003 ini. 

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini, antara lain Danramil 0204-10/Sei Rampah, Kapten Inf Sucipto, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Khalik, SH, dan Camat Sei Rampah, Rahmat Suhendra Damanik, SSTP. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.