Pangdam I/BB Bersama Prajurit Doakan TNI AD Semakin Kuat Menjaga Kedaulatan NKRI


MedanEkspress | Medan - Momentum peringatan Hari Juang ke-77 TNI AD tahun 2022 ini hendaknya dimaknai oleh seluruh Prajurit Kodam I/Bukit Barisan sebagai presentasi visi dan komitmen untuk senantiasa Manunggal dengan Rakyat, serta menempatkan kepentingan Rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian.

Harapan ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, saat pelaksanaan doa bersama memperingati Hari Juang ke-77 TNI AD tahun 2022 di Masjid At Taqwa Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7, 5 Medan, Kamis (15/12/2022) siang.


"Doa bersama ini menjadi pengingat bagi kita Prajurit Sapta Marga bahwa ibu kandung Prajurit TNI AD adalah Rakyat, sedangkan nafas dan ruhnya adalah pengabdian, sehingga dengan demikian kita tidak boleh berjarak dengan Rakyat, serta harus selalu bersama Rakyat. Karena hanya bersama Rakyat, TNI AD akan semakin kuat menjaga kedaulatan NKRI," ungkap Pangdam.


Doa bersama yang dilakukan usai salat dzuhur berjamaah di Masjid At Taqwa Makodam I/BB itu dipandu oleh Ustadz Zul Arafah yang merupakan dai kondang asal Nanggroe Aceh Darusallam.

Turut mendampingi Pangdam di acara, antara lain Kasdam I/BB, para PJU Kodam I/BB serta PNS TNI AD Kodam I/BB lainnya. 

Sumber: Pendam I/BB

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label