Prajurit Harus Menjaga Nama Baik Satuan dan Hindari Pelanggaran


MedanEkspress | Padangsidimpuan - Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, didamping Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 123/RW di Kota Padangsidimpuan, Jumat (09/12/2022)

Tiba di Mako Yonif 123/RW Kasdam dan rombongan disambut oleh Danyonif, dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan, Tarian penyambutan oleh Persit dan seluruh Prajurit. 


Sebelum menerima pengarahan dari Kasdam, Danrem mengatakan kita patut bangga Bapak Kasdam hadir di tengah-tengah kita. Kehadiran Bapak Kasdam adalah suatu kehormatan dan sebagai motivasi buat kita sebagai Prajurit Petarung Kawal Samudera.

Dalam arahannya, Jendral Bintang satu tersebut memperkenalkan diri kepada seluruh Prajurit Yonif 123/RW dan Kodim 0212/TS dilanjutkan memberi pengarahan.


"Sebagai Prajurit harus banyak bersyukur, dengan bersyukur kita akan dapat berbuat yang terbaik dalam tugas dan keluarga, 
Jauhi pelanggaran sekecil apapun, 
Jaga nama besar Yonif 123/RW," ucap Kasdam.

Lebih lanjut Kasdam mengingatkan khusus kepada para Babinsa, Kalian adalah Prajurit yang hebat laksanakan tugas sebaik mungkin di daerah atau Desa binaan, Tingkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan yang terjadi.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.