Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir di Tengah Warga yang Sedang Berduka


MedanEkspress | Lanny Jaya --- Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, kali ini dengan memberikan sedikit bantuan sembako berupa beras, gula, kopi, teh dan mie serta telur kepada keluarga Bapak Del Tabuni yang sedang berduka karena anaknya meninggal dunia di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (17/12/2022).

Letda Ckm Kadek Adi mengungkapkan bahwa saat itu ada salah satu masyarakat yang datang ke pos dan menyampaikan bahwa anak dari Bapak Gembala Desa Balingga Bapak Del Tabuni telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Dengan adanya kejadian tersebut, Personel Pos Balingga segera menghadiri acara kedukaan tersebut sebagai wujud bela sungkawa dan rasa saling peduli antar sesama dengan membawa sedikit sembako untuk diberikan kepada keluarga almarhum.

Sertu Syaiful beserta beberapa personel sebagai perwakilan dari Pos Balingga menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami disini serta pemberian sembako merupakan tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan kedatangan kami pun untuk terus menjalin silahturami maupun komunikasi dengan masyarakat disekitar pos.

“Selain melaksanakan tugas pokok untuk tetap menjaga keamanan di pegunungan tengah, kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar pos. Besar harapan dengan kedatangan kami kesini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Personel Satgas,” ungkap Sertu Syaiful.

Bapak Del Tabuni menyambut dengan baik kedatangan Personel Pos Balingga terlebih masyarakat yang hadir pun merasa senang dengan kehadiran Personel Satgas ke acara tersebut. Bapak Del Tabuni sebagai perwakilan salah satu dari pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan memberikan sembako kepada kami. “Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.