Hadir di Tengah Masyarakat, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Gotong Royong Bantu Renovasi Rumah


MedanEkspress | Ambon - Kepedulian sosial terus ditunjukkan personel Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad di daerah penugasan, seperti yang tengah dilakukan anggota Pos Ramil Negri Lima bersama warga Dusun Waekiku, Kec. Leihitu, Maluku Tengah, Kamis (12/01/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Serka Ali Qodri itu merupakan suatu komitmen personel Satgas khususnya Pos Ramil Negri Lima untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat sekitar untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan Rakyat.

“Ini salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Siapapun yang membutuhkan bantuan dalam hal yang positif, kami Pos Ramil Negri Lima akan selalu siap sedia untuk menjadi yang terdepan”, ungkap Danpos.

Dijelaskannya, selain bertugas menjaga kedaulatan NKRI, Satgas Yonarmed 1 Kostrad juga berkewajiban untuk selalu siap dan tanggap mengatasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat guna membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Sementara itu, atas bantuan yang diberikan anggota Satgas, Bapak Lahabudin (52) selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada Bapak Danpos beserta anggota karena telah bersedia meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu perbaikan rumah kami. Semoga apa yang Bapak-Bapak lakukan senantiasa mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa”, ucapnya.

Sumber: Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label