Jelang HUT Ke-72 Penerangan TNI AD, Dispenad Gelar Ziarah dan Anjangsana


MedanEkspress | Jakarta - Menjelang HUT ke 72 Penerangan TNI AD yang mengusung tema “Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan” pada 13 Januari 2023 mendatang, berbagai kegiatan digelar oleh Dinas Penerangan TNI AD (Dispenad) antara lain ziarah rombongan ke TMPN Kalibata dan anjangsana ke personel Dispenad yang telah purna tugas, Rabu (11/1/2023).

Ziarah rombongan yang diikuti oleh personel Dispenad dan Satuan Penerangan TNI AD di wilayah Jakarta serta Ketua dan pengurus Persit Ranting II Dispenad Cabang I PG Mabesad ini dipimpin langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A.


Selain mendoakan dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, ziarah rombongan ini juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan oleh personel satuan penerangan TNI AD dalam membangun iklim informasi yang sehat demi kepentingan bangsa dan negara.

Usai ziarah tersebut, Kadispenad didampingi para pejabat Dispenad serta Ketua dan pengurus Persit Ranting II Dispenad Cabang I PG Mabesad mengunjungi kediaman Bapak Nuridin di Jakarta Timur dan Ibu Eri Sunari di Bekasi Timur, yang keduanya pernah berdinas di Dispenad. 


Kunjungan ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi, juga sebagai wujud kepedulian kepada personel Dispenad yang telah purna tugas.

Sebelumnya, bertempat di Gedung B Mabesad pada tanggal 6 Januari 2023 yang lalu, Dispenad juga melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang juga menjadi rangkaian kegiatan menjelang HUT Penerangan TNI AD tersebut. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.