Kasrem 174/ATW Hadiri Ibadah Perayaan Natal Bersama Kapolda Papua


MedanEkspress | Merauke - Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frist Wilem Rizard Pelamonia menghadiri Ibadah Perayaan Natal bersama Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri S.I.P, Pemerintah Provinsi Papua Selatan, ASN, TNI-Polri dan masyakarat Provinsi Papua Selatan, dengan tema "Maka Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain" (Matius 2:12). Sub Tema "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintregritas, Mengasihi Dan Melayani", bertempat di Swiss-Belhotel Jln. Raya Mandala, Kel. Bambu Pemali, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Provinsi Papua Selatan. Kamis (19/01/2023).

Ibadah Perayaan Natal bersama Kapolda Papua dipimpin oleh Pdt. Sherly Anobotta S.Si. dan dihadiri kurang lebih 500 orang Jema'at Kristiani terdiri dari para pejabat Pemerintah Provinsi Papua Selatan, ASN, pejabat TNI-Polri dan masyakarat Provinsi Papua Selatan.

Acara perayaan Natal dimulai dengan membawa lagu puji-pujian yang dibawakan oleh Trio Polres Merauke selanjutnya persiapan perayaan Natal dengan pujian dari Nobo. Doa pembukaan dibawakan oleh Pdt. Daud Takanyuai S.Th, selanjutnya acara penyalaan lilin Natal. Dilanjutkan dengan rangkaian ibadah persembahan pujian oleh Nobo, Refleksi Natal oleh Pdt. Serli Anakotta, S.Si. serta persembahan syukur yang di iringi paduan suara Cornovum.

Dalam pelaksanaan acara Natal bersama juga dilakukan Doa Lintas Agama perwakilan Katolik Diakon Mahuze, perwakilan Islam Ustad Wawan Gunawan, perwakilan Hindu Ibu Nyoman Suryani, perwakilan Protestan Pdt.M.P,A Maury S.Th.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri dalam sambutannya antara lain menyampaikan melalui damai Natal ini, dengan semangat pemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang presisi, berintegritas dan melayani masyarakat menjadi momentum yang tepat untuk menumbuhkan tekad bersama menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang taat beragama sekaligus mampu mempraktekkan kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Plt Asisten 1 Sekda Provinsi Papua Selatan Drs. Agustinus Joko Guritno, M.Si. antara lain menyampaikan, atas nama pemerintah, atas nama Pejabat Gubernur Provinsi Papua Selatan mengharapkan dukungan dari semua pihak baik masyarakat dan TNI-Polri untuk mengamankan pelaksanaan pemerintahan Provinsi Papua Selatan ini supaya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dari masyarakat dan sesuai dengan harapan dari pemerintah.

Sumber: Penrem 174/ATW Merauke
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.