Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III


MedanEkspress | Jakarta - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dhira Hutabarat, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III yang dipimpin oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., bertempat di Lapangan Laut Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).  

Jabatan Pangkoarmada I yang sebelumnya dijabat oleh Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., diserahterimakan kepada Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., dan Pangkoarmada III dari Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla., diserahterimakan kepada Laksda TNI Agus Hariadi, M.Han. 


Pangkoarmada RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AL pada dasarnya merupakan suatu proses dinamika organisasi, di sisi lain kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan personel yang konsisten dan berkelanjutan, agar dari waktu ke waktu semakin baik. 


“Melalui momentum ini, kita manfaatkan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan para Pimpinan Daerah, Instansi serta tokoh masyarakat yang dilandasi dengan semangat kebersamaan untuk membangun NKRI yang kita cintai”, ujarnya.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.