Perbanyak Jam Bertanding Atlet, Pangdam I/BB Gelar Kejuaraan Tenis Meja


MedanEkspress | Medan - Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, resmi digelar selama dua hari, 28-29 Januari 2023 di GOR Angsapura Medan Area. Acara pembukaan kejuaraan diwakili Irdam I/BB, Brigjen TNI Boni Cristian Pardede, SE.

Pangdam I/BB dalam amanat yang dibacakan Irdam mengatakan, kejuaraan ini untuk menambah jam bertanding para atlet yang akan mengikuti PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024.

"Di samping itu, juga untuk memperoleh bibit-bibit muda yang unggul dan berprestasi, sehingga kelak bisa mengharumkan nama Sumatera Utara di tingkat nasional maupun internasional," ucap Irdam. 

Dijelaskan Irdam, tenis meja merupakan salah satu dari 33 cabor (cabang olah raga) di PON XXI Sumut-Aceh yang berada di bawah pengawasan Komite Olah Raga Militer Kodam I/Bukit Barisan (Komidam I/BB), di samping orienteering, sepak bola, triathlon dan pacuan berkuda.


"Karenanya, Pangdam I/Bukit Barisan sangat berharap cabor ini dapat menghasilkan atlet hebat, tidak hanya di bidang prestasi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda agar mencintai olah raga sehingga terhindar dari pengaruh buruk narkotika," ungkap Irdam.

Di akhir amanat Pangdam, Irdam berpesan kepada para peserta, official, wasit, juri dan panitia untuk bertindak sportif, fair play, jujur, adil dan profesional selama pertandingan dilangsungkan.


Hadir di acara, antara lain Gubsu beserta unsur Forkopimda Sumut, para PJU Kodam I/BB, serta Ketua KONI dan Ketua PTMSI Sumut.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.