Plh Pasiter Kodim 0319/Mentawai Hadiri Temu Ramah Dirjen Binmas Kristen Kemenag RI dengan ASN dan Tokoh Lintas Agama


MedanEkspress | Sipora Utara - Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, SIP, yang diwakili Plh Pasiter, Letda Inf James Sibarani menghadiri acara temu ramah Dirjen Binmas Kristen Kemenag RI, Dr Jeane Marie Tulung, STh, MPd, dengan ASN dan Tokoh Lintas Agama di Kantor Depag Kabupaten Kepulauan Mentawai, Km 9, Kecamatan Sipora Utara, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat kerukunan umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang aman, rukun dan kondusif ini juga dihadiri Kakan Depag dan sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Mentawai. 

Plh Pasiter Kodim 0319/Mentawai berharap  dengan adanya kegiatan ini, kerukunan yang sudah terjalin sangat baik di wilayah dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis, sehingga mempererat tali persaudaraan.

Dari tempat terpisah, hal senada juga disampaikan Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, SIP. 

Menurut Dandim, sangat penting menjaga dan merawat kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai. Segala perbedaan bukan menjadikan penghalang, karena semuanya hidup berdampingan antar umat beragama secara damai dalam semangat bingkai Bhinneka Tunggal Ika. 

"Untuk itu, mari kita sama-sama saling menjaga toleransi dan saling menghormati perbedaan ini dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa," harap Dandim.

Sumber Kodim 0319/Mentawai
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.